RAGAM MANFA'AT merupakan Artikel atau konten tentang Info, Tips yang dapat menambah wawasan dalam kehidupan kita sehari hari.

Wednesday, November 28, 2018

Terapi Struk Ringan

Selamat petang , selamat berjumpa lagi.

Pada Tips kali ini saya akan coba bagi tips
#TERAPI STRUK RINGAN ,

Seperti yang sudah kita ketahui, pada umum nya STRUK biasanya dijumpai pada orang usia -  usia lanjut atau lanisia, akan tetapi pada zaman moderen ini fakta menyatakan gejala gejala STRUK sudah mulai menghinggapi usia muda.

Adapun salah satu dari PENYEBAB STRUK ini adalah kandungan kandungan kimia yang terkandung didalam makanan yang dikonsumsi.

Yaps... Langsung saja ke bahasan kita tentang
#TERAPI STRUK RINGAN , sebagian penduduk Indonesia ada yang berprofesi sebagai nelayan, setiap hari mereka mencari ikan ikan di lautan, bahkan ada yang sampai bermalam ditengah lautan demi untuk mendapatkan tangkapan ikan, Begitu kehidupan mereka sehari-hari.

Kehidupannya mereka umumnya di bibir pantai bahkan sampai bermukim disana.

Tahukah anda kenapa orang orang yang hidup di sekitar pantai lebih jarang terkena struk, apa lagi para nelayan nya?

Alasan nya cukup sederhana saja, karena kebiasaan mereka hidup disekitar laut dan langsung kontak dengan air laut. Itu lah alasan seserhana mereka jarang terkena STRUK.

Memang secara medis saya belum tau apa sih kandungan air laut hingga bisa meminimalisir bahkan hingga menyembuhkan STRUK RINGAN atau mati sebelah.

Akan tetapi fakta berkata demikian,
Beberapa sumber yang langsung dari beberapa penderita struk atau stroke bahkan ada yang sampai mati sebelah, mencoba terapi ini   Alhasil cukup memuaskan walau memang butuh kesabaran dan ketekunan tingkat tinggi, karena memang hasilnya tidak seperti makan cabai, begitu dimakan akan terasa pedasnya.

Adapun Cara untuk TERAPI STRUK RINGAN
Adalah sebagai berikut :
Ajaklah berendam penderita struk tersebut ke Laut (ingat, harus dengan dampingan orang yang sehat tentunya)
Untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, cukup di tepi saja yang penting bisa merendam atau membasahi seluruh tubuh  .

Dan di lakukan pada jam 4.30 pagi s/d jam 6.30 pagi (Sesuaikan kondisi penderita).
Lakukan setidak nya 2x dalam seminggu secara rutin.

Untuk tahap awal lebih baik di lakukan 2 hari 1 x  selama 1 minggu. Setelah melewati minggu pertama, baru ke minggu kedua minimal 2x seminggu lakukan hingga ada penungkatan  membaik.

Itulah tips TERAPI STRUK RINGAN semoga bermanfaat.

Ikuti terus tips selanjutnya.
Sekian .


No comments:

Post a Comment